Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menggandakan Aplikasi di HP Oppo Terbaru Work 100%!

Cara Cepat Menggandakan Aplikasi di HP Oppo

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Oppo - Kelihatannya telah wajar jika tiap handphone baru yang dikeluarkan akhir-akhir ini diperlengkapi dengan feature untuk melipatgandakan program di dalamnya. Tetapi, apa di handphone OPPO ada juga?

Jawaban secara singkat, sudah pasti ada. Tetapi dengan sebuah catatan, tidak seluruhnya handphone OPPO mempunyai feature itu. Cuman beberapa piranti yang dipersenjatai dengan ColorOS versus baru yang memilikinya.

Ini cukup lumrah ingat bersamaan dengan perubahan Android dari sekian waktu, OPPO juga tingkatkan kekuatan mekanisme khusus bikinannya, ColorOS. Mekanisme khusus ini selalu memperoleh feature tambahan yang bisa memudahkan pemakainya dalam tiap versus terbarunya.

Dan semenjak ColorOS 5.2, yang dibuat berdasar Android Oreo, OPPO sudah memperlengkapi mekanisme operasi sebagai unggulannya itu dengan sejumlah fitur menarik, seperti feature Clone Apps, secara mendasar.

Dengan memakai feature Clone Apps, pemakai dapat melipatgandakan program di sejumlah handphone baru OPPO, seperti OPPO A5s. Namun, tidak seluruhnya program dapat digandakan dalam soal ini.

HP Oppo diperlengkapi dengan antar-muka Colour OS yang mempunyai banyak feature, diantaranya ialah Clone Apps. Feature ini sanggup melipatgandakan sebagian besar program yang dipasang di Oppo.

Oppo sebagai salah satunya supplier asal China yang cukup terkenal di sejumlah negara Asia. Kecuali mempunyai design modern, feature yang dipasangkan sanggup menganakemaskan pemakainya.

Salah satunya feature yang dicintai beberapa pemakai Oppo ialah Clone Apps atau App Cloner pada ColorOS 7, di mana dengan feature ini Anda bisa melipatgandakan sebuah program hingga mempunyai 2 program yang serupa dengan account yang berbeda.

Bila Anda ingin memakai 2 account Whatsapp di HP Oppo, Anda dapat manfaatkan feature Clone Apps ini. Hingga dapat pisahkan account WA untuk usaha atau pribadi.

Cara Menggandakan Aplikasi Di Smartphone Oppo dengan Clone Apps

Untuk Anda pemakai Oppo yang memakai ColorOS 7 feature ini diberi nama App Cloner sedang pada ColorOS 3/4/5/6 disebutkan Clone Apps.

Kecuali Whatsapp, program seperti Whatsapp, Telegram, Instagram, PUBG, Free Fire bisa juga di kloning.

  • Membuka menu Settings pada HP Oppo.
  • Dapatkan dan tap pilihan Clone Apps atau App Cloner.
  • Disana akan kelihatan beberapa program yang dapat di duplikat.
  • Tentukan program yang ingin digandakan selanjutnya aktifkan.

Saat ini program itu telah sukses Anda duplikasi, pada teras hp Oppo akan kelihatan 2 simbol program yang serupa dan pada nama program bakal ada tambahan tulisan clone.

Anda dapat mengganti tulisan clone bernama yang Anda harapkan lewat feature Rename Clone App.

Sama seperti yang diterangkan awalnya, sistem ini terbatas untuk handphone OPPO dengan ColorOS 5.2 ke atas. Lalu, bagaimana untuk piranti OPPO yang memakai ColorOS versus di bawahnya, seperti OPPO A3s yang memakai ColorOS 5.1?

Cara Menggandakan Aplikasi Di Smartphone Oppo dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Kecuali memakai feature bawaan, pemakai handphone OPPO bisa juga melipatgandakan program dengan memakai kontribusi program faksi ke-3 . Sistem ini dapat diputuskan sebagai alternative untuk piranti-perangkat OPPO yang masih belum disokong dengan fitur Clone Apps.

Yang lumayan menarik, program faksi ke-3 umumnya semakin dapat dihandalkan untuk melipatgandakan program. Bahkan juga beberapa salah satunya dapat dipakai untuk melipatgandakan program kecuali program-aplikasi media sosial.

Dalam masalah ini, salah satunya alternative program yang dapat dipakai ialah Parallel Space. Dengan memakai program gratis ini, kamu juga dapat melipatgandakan program games, seperti Mobile Legends dan whatsapp. Ini berarti Anda dapat memiliki dua akun whatsapp dan mobile legend atau bahkan lebih.

Langkah-langkah menggandakan aplikasi dengan Parallel Space

Kecuali Parallel Space, sesungguhnya ada banyak program semacam yang berada di Google Play Store tetapi yang paling konstan menurut saya program bikinan LBE Tech ini.

  1. Install program Parallel Space di Google Play Store.
  2. Membuka program itu dan sepakati semua hal pemberian izin yang disuruh.
  3. Kemudian tentukan Tambah App.
  4. Tentukan program atau games yang ingin di gandakan.
  5. Click pilihan Tambah ke Parallel Space yang ada di bagian bawah.
  6. Seterusnya akan ada program yang telah sukses di duplikasi.
  7. Supaya mempermudah Anda untuk terhubung program yang telah di clone, silakan buat shortcut dengan memakai pilihan Buat Pemintasan yang ada di sudut kiri atas.

Cara ini bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi berbagai aplikasi, seperti aplikasi whatsapp, facebook, instagram, dan sebagainya.

Fitur clone apps pada Parallel Space mempunyai keunggulan, yakni memberikan dukungan sebagian besar program dan games untuk Anda gandakan sedang feature bawaan Oppo cuman beberapa saja yang support.

Tapi, Parallel Space ini lumayan banyak habiskan RAM dan baterei diperbandingkan dengan Clone App fitur bawaan Oppo. Anjuran saya, seharusnya tidak seluruhnya program atau games Anda duplikasi, tentukan yang perlu saja. Khususnya di HP Oppo yang cuman mempunyai RAM kurang dari 3GB.

Oh ya, semua cara ini dapat Anda lakukan diberbagai jenis HP Oppo seperti Oppo a37, dan lain sebagainya. Cara menggandakan aplikasi di hp Oppo ini dapat menggandakan banyak aplikasi seperti aplikasi whatsapp, akun whatsapp, telegram, dll. 

Demikian artikel mengenai Cara Cepat Menggandakan Aplikasi di HP Oppo. Semoga bermanfaat untuk Anda dan, tentunya gunakanlah fitur clone apps ini dengan bijak. Jangan menggandakan aplikasi yang sekiranya berbahaya untuk HP Oppo Anda. Artikel ini juga dapat diterapkan di merk HP lainnya yang tidak memiliki fitur clone apps bawaan.

Penelusuran lainnya :

cara menggandakan aplikasi,cara menggandakan aplikasi di samsung,cara menggandakan aplikasi di hp oppo,cara menggandakan aplikasi wa,cara menggandakan aplikasi lebih dari 2,cara menggandakan aplikasi di hp vivo,cara menggandakan aplikasi di hp realme,cara menggandakan aplikasi di hp oppo a3s,cara menggandakan aplikasi di xiaomi,cara menggandakan aplikasi di hp oppo a15,cara menggandakan aplikasi di hp samsung tanpa aplikasi

Top~
Top~ Seorang Blogger Nubie yang Ingin Terus Berkarya ...

Berlangganan via Email