Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Macam Model Kartu/Surat Undangan Pernikahan yang Unik

Macam Model Kartu/Surat Undangan Pernikahan yang Unik

Macam Model Kartu/Surat Undangan Pernikahan yang Unik - Kartu undangan pernikahan tidak wajib melulu resmi, elegan serta nampak ekslusif. Dengan memakai kartu undangan simpel, tamu undangan hendak merasa lebih dekat serta hangat

Secara tradisi, banyak orang yang berkata kalau kartu undangan pernikahan wajib terbuat yang‘ wah’ supaya tamu undangan bahagia menerimanya. Tetapi seiiring berkembangnya era, tradisi ini mulai di tinggalkan serta di ubah dengan tradisi yang lebih baru.

Kartu undangan simpel mulai banyak diminati, sebab dirasa lebih modern, sederhana serta sesuai dengan era saat ini. Semacam apa sih sesungguhnya kartu undangan simpel yang unik serta menarik? Apa saja yang diperlukan supaya dampak simpel ini tidak membosankan serta tidak membuat kaku? Ikuti terus postingan kami di dasar ini yah!

Kartu Undangan Simpel: Vertical Typography

Bila kita memandang desain kartu undangan simpel di atas, kita hendak memperoleh kesan kalau kartu undangan ini sederhana serta minimalis. Kesan elok serta‘ resik’ juga ikut dialami, yang diberikan oleh campuran warna abu- abu tua serta warna putih pada tulisan. Nama samaran nama pendamping terencana ditaruh secara vertikal, yang bisa membagi fokus dengan tulisan yang terdapat pada cover nya. Simpel, sederhana, serta elok. Kurang terlebih coba?

Undangan Pernikahan Minimalist Leaves

Kartu undangan simpel minimalist leaves sesuai buat kalian yang menginginkan sepercik warna pada bagian cover kartu undangan. Nama pendamping yang hendak menikah juga cuma terbuat inisialnya saja, supaya kesan sederhana serta simpel bisa langsung dialami. Serta bila kalian kurang sreg dengan dedaunan, kalian pula dapat mengubahnya dengan motif bunga- bunga simpel.

Thin Typography

Nyaris sama dengan tema vertical typography, kartu undangan simpel berjudul thin typography ini juga membagikan kesan yang sederhana serta simpel. Dengan cuma memakai 2 warna dasar gelap serta putih, tema ini sesuai apabila kalian menginginkan desain yang simpel. Supaya tidak sangat kaku, bertepatan pada pernikahan terencana di taruh vertikal supaya terbentuk titik fokus.

Flower Tiara

Jika kalian menginginkan desain kartu undangan simpel yang cuma mempunyai sedikit aksen, kalian dapat berupaya desain flower tiara semacam di atas. Aksen rangkaian dedauan yang bercorak gelap putih ini hendak membuat kartu undangan terasa formal serta berkelas. Selaku bonus, kalian pula dapat berupaya menyimpan bertepatan pada pernikahan serta nama samaran nama kalian serta pendamping di tengah- tengah flower tiara ini. Dengan begitu hendak terbentuk titik fokus yang bisa langsung dilihat oleh yang membacanya. Oia, hendak lebih baik bila kalian memakai bahan yang bertekstur supaya kesan‘ formal’ serta berkelasnya terus menjadi terasa.

Undangan Pernikahan jenis Two- Thumb Print

Salah satu desain kartu undangan sedeerhana yang banyak digemari pendamping muda merupakan two thumb print. Alasannya, tema ini diambil dari jari- jari pendamping yang hendak menikah, serta ditempelkan bersama sehingga berupa semacam hati. Desain ini sangat terasa orisinilitasnya, sebab memanglah tidak terdapat sidik jari yang sama di dunia ini. Kalian lumayan meningkatkan pengumuman bertepatan pada pernikahan, serta alamat tempat resepsi di bawahnya supaya tamu undangan langsung ketahui data vital ini.

Cursive Script

Cursive script ialah salah satu tipe font ataupun jenis tulisan yang kerap dipakai pada seni lukis serta seni tulisan. Kalian dapat mengenakan tipe tulisan ini selaku salah satu elemen kartu undangan simpel, yang pasti saja unik serta menarik. Tetapi supaya tidak sangat ramai, pakai cursive script ini pada bagian nama pendamping serta elemen utama yang lain semacam RSVP. Walaupun simpel, desain ini senantiasa membagikan kelasnya sendiri bukan?

Symbol Letterpress

Apakah kalian serta pendamping berminat buat membuat simbol kamu sendiri? Bila iya, kalian dapat mengenakan tema kartu undangan simpel berupa symbol letterpress seperti

foto di atas. Simbol ini terbuat memakai letterpress supaya nampak memiliki tekstur sendiri serta berbeda dari tulisan lainya. Apabila kalian berminat memakai tema ini, yakinkan bahan kartu undangan pernikahan yang kalian pakai mempunyai tekstur yang pas. Kalian pula dapat meningkatkan foil pada simbol yang kalian buat, supaya kartu undangan simpel ini lebih bercorak.

Undangan Pernikahan model Brush Stroke

Kartu undangan simpel berjudul brush stroke ini sesuai buat kalian serta pendamping yang mempunyai atensi besar pada seni. Semacam yang dapat kita amati di atas, satu guratan dari kuas lukis dapat jadi riasan aksen kartu undangan simpel yang menarik serta unik. Tidak butuh banyak- banyak warna, lumayan satu warna telah dapat membuat kartu undangan memiliki hiasan. Tetapi terdapat baiknya bila kalian memakai warna yang lebih hitam buat tulisannya supaya lebih jelas terbaca.

Sederhana Letterpress

Tidak hanya tema symbol letterpress, kalian pula dapat bermacam- macam memakai kartu undangan simpel tema sederhana letterpress. Tema ini hendak membuat tekstur pada nama kalian serta pendamping, yang jadi kesan utama pada kartu undangan ini. Serta supaya lebih terasa memakai kesan letterpress, kalian hendaknya memakai bahan kartu undangan yang mempunyai tekstur serta bercorak cerah.

Undangan Pernikahan Sederhana Illustration

Desain kartu undangan simpel yang terakhir hendak kita bahas merupakan tema sederhana illustration. Tema ini memakai tipe tulisan cursive script yang digabungkan dengan ilustrasi pada tenga- tengah kartu undangan. Selaku alterasi, kalian dapat mengubah ilustrasi di tengah ini dengan foto apapun yang kalian mau. Warna bahan kartu undangan juga dapat kalian ubah cocok dengan tema pernikahan kalian, yang pula hendaknya memakai bahan yang bertekstur.

Kartu undangan pernikahan sejatinya cumalah ciri ataupun simbol saja, tidak butuh berlebih- lebihan dalam buatnya. Jika kalian tidak memiliki dana yang banyak dalam membuat kartu undangan pernikahan, andalkan kreatifitas kalian dalam meracik yang simpel jadi lebih baik. Ayo kita buat kreasi kartu undangan simpel! 

Top~
Top~ Seorang Blogger Nubie yang Ingin Terus Berkarya ...

Berlangganan via Email