Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Alasan Konsumen Membeli Sepeda Motor Merk Honda?

Membeli Sepeda Motor Merk Honda

Alasan konsumen membeli sepeda motor merk Honda ada berbagai macam. Yang pasti, sebelum tahu apa alasan tersebut kita harus tahu bagaimana kualitas sepeda motor yang banyak digunakan oleh masyarakat ini. Dengan maraknya pemakaian sepeda motor jenis matik,

Honda memproduksi banyak type motor yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Dan sejauh ini penjualan motor Honda luar biasa. Angka yang tercatat bisa dibilang tinggi dan sukses meraih hati masyarakat.

Sepeda motor Honda termasuk salah satu produsen motor yang menggunakan teknologi injeksi pada mesinnya. Teknologi injeksi ini adalah suatu terobosan baru dalam teknologi mesin sepeda motor di mana bahan bakar yang digunakan bercampur dahulu dengan udara sebelum dibakar.

Gunanya adalah untuk mengendalikan takaran percampuran bahan bakar dengan udara sehingga bisa digunakan dalam proporsi yang tepat. Ketepatan percampuran bahan bakar dengan udara ini bisa menghemat bahan bakar lebih besar daripada mesin yang tidak memakai sistem injeksi.

Kelebihan Sistem Injeksi Motor Honda


Sepeda motor Honda memiliki satu keunggulan yaitu pada sistem injeksi mesinnya. Keuntungan menggunakan sistem ini ada pada sistem karburatornya, di mana karburator bisa menghitung jumlah bahan bakar yang diperlukan, jadi tidak boros.

Sistem injeksi seperti ini membuat bahan bakar lebih efisien penggunaannya, tidak mengeluarkan polusi yang berlebihan, dan memberi tenaga lebih besar pada kekuatan mesin. Inilah salah satu alasan konsumen membeli sepeda motor merk Honda.

Motor Honda ini banyak dibeli konsumen juga karena mereka menyukai suaranya. Tidak bising dan terdengar lebih halus di telinga.

Selain itu, mesin Honda sistem injeksi juga bisa tahan terhadap cuaca yang ekstrim, mesinnya mudah dinyalakan dan tidak usah memanaskan mesin terlebih dulu sebelum digunakan apabila motor lama disimpan. Motor merk lain biasanya harus dipanaskan dulu sebelum dipakai, tapi tidak dengan sepeda motor Honda.

Harga Motor Honda Lebih Murah


Banyak konsumen yang membeli sepeda motor Honda ini mengatakan alasan meeka membelinya karena harga yang terjangkau. Dengan efisiensi bahan bakar menggunakan sistem injeksi seperti tersebut di atas memang memungkinkan Honda menjadi satu produk sepeda motor yang irit bahan bakar.

Selain harga beli yang terjangkau, ketika kita ingin berganti motor dan menjual motor lama, merk Honda harganya tidak akan terlalu jatuh. Honda menjamin harga purna jual motor Honda lebih tinggi dibandingkan merka lain.

Mengapa bisa begitu?

Karena masyarakat akan dengan mudah menemukan spare part sepeda motor Honda di mana saja dengan harga yang murah. Itulah beberapa alasan konsumen membeli sepeda motor merk Honda di Indonesia.
Top~
Top~ Seorang Blogger Nubie yang Ingin Terus Berkarya ...

Berlangganan via Email