2 Cara Menyenangkan Hati Pacar dengan Memberi Kado Favorit

2 Cara Menyenangkan Hati Pacar dengan Memberi Kado Favorit

Cara menyenangkan hati pacar saat merayakan hari ulang tahunnya adalah dengan memberikan kado favorit. Biasanya, seseorang yang menerima kado dari orang spesial akan merasa senang dan terharu. Apalagi kado yang diberikan merupakan barang favorit atau yang didambakannya selama ini.

Kado ulang tahun diberikan memang tak hanya sebatas pemberian saja. Ada makna perhatian khusus dan kasih sayang di dalamnya. Kado yang diberikan pun akan dirawat dengan baik oleh si penerimanya. Setiap melihat kado yang diberikan atau memakai kado tersebut pasti akan teringat dengan pengirimnya.

CD Musik Hingga Sepatu


Beli CD musik band yang diidolakan oleh sang pacar. Biasanya cowok senang mengoleksi CD musik band baik lokal maupun band dari luar negeri. Kamu cukup membelikan satu CD musik yang spesial bagi sang pacar. Bungkus dengan rapi menggunakan kertas kado buatanmu sendiri.

Kamu juga bisa membelikan kado berupa kaus atau kemeja. Berilah kaus atau kemeja sesuai dengan karakter pacarmu. Jika sang pacar menyukai kegiatan otomotif, kamu bisa membelikan kaus dengan gambar motor, mobil, atau gambar simple lainnya. Kemeja juga bisa dijadikan alternatif hadiah. Beli sebuah kemeja yang berbahan adem dan tidak panas sehingga akan nyaman dipakai.

Pilihan lainnya adalah membelikan sepatu. Jika kamu memiliki tabungan yang banyak, kamu bisa melirik benda ini untuk hadiah ulang tahun sang pacar. Jangan berpikiran sayang karena harga yang mahal. Yakinkan saja dalam hati kamu bahwa pacar yang kamu miliki sekarang adalah calon pendamping hidup nantinya. Jadi, kamu tak akan merasa rugi memberikan hadiah berharga tinggi atau bernilai mewah.

Serius untuk Masa Depan


Ketika memutuskan untuk berpacaran, sebaiknya kamu sudah berusia dewasa. Itu artinya, kamu sudah serius untuk memikirkan masa depan selanjutnya. Jenjang pernikahan harus sudah kamu pikirkan. Jadi, kamu tak akan merasa rugi karena berpacaran dengan pacarmu sekarang.

Mengatakan dan meyakinkan pada sang pacar bahwa kamu akan serius dan menikah secepatnya adalah salah satu cara menyenangkan hati pacar. Jadi, siapa takut pacaran untuk segera menikah!
Baca Juga

Share this